Jumat, 25 September 2020

Sejara bendungan benteng

Membuat Suatu Halaman Selalu Berada di Depan - Trik Membuat Suatu Halaman Selalu Ada di Homepage
[]
Bookmark and Share
Sebelumnya, sebenarnya trik ini sudah pernah saya bahas di postingan dengan judul membuat postingan lama menjadi halaman depan. Namun, entah kenapa beberapa teman saya masih banyak yang bertanya kepada saya tentang trik tersebut. Yaaa...dari sini mungkin saya sudah cukup mengerti kalau apa yang saya sampaikan masih kurang jelas, hehehe gak apa-apa lah. Postingan ini saya buat hitung-hitung buat ngerinciin postingan yang saya bilang tadi.

Langsung saja, langkah-langkahnya sebagai berikut:

"APABILA YANG DIINGINKAN OLEH TEMAN-TEMAN ADALAH MENAMPILKAN SATU HALAMAN DI HOMEPAGE DAN SELALU HALAMAN ITU... SAJA WALAU ANDA MENGUPDATE POSTINGAN ANDA, MAKA BERIKUT LANGKAH AWALNYA"

0 komentar:

Posting Komentar